November 13, 2016

Gratis Template Valid HTML5, Fast Loading di Atas 95 %, No Eror Dari Kompi Ajaib

TEMPLATE GRATIS VALID HTML 5 DARI KOMPI AJAIB, FAST LOADING DI ATAS 95%, RESPONSIVE, NO EROR - Jika saat ini Anda tengah bingung mencari template yang benar - benar fast loading dan bukan katanya fast loading ternyata di cek, jauh sekali dari standar. Template Mas Adhy dari Kompi Ajaib, jawabannya. Template buatan Mas Adhy ini, tidak hanya fast loading, namun banyak sekali kelebihannya. Saya telah membuktikannya, di semua blog saya, saya ganti template dengan template buatan Mas Adhy, yang Ia beri nama dengan Template Kompi Malas. Penampakannya seperti contoh gambar di bawah ini, keren ya..?

Gratis Template Valid HTML5, Fast Loading di Atas 95 %, No Eror Dari Kompi Ajaib

Sebelum Anda mendownload, template Kompi Malas ini, baiknya Anda tahu dulu apa saja kelebihan dari template ini, berikut akan saya jelaskan secara lengkap.
  1. Gratis
  2. Desain Responsive
  3. Super Fast Loading diatas 90 %
  4. Telah Valid HTML 5
  5. Valid Css3
  6. Full title tag pada link blog
  7. Bebas Eror 
  8. Telah memiliki ruang untuk slot iklan
  9. Memiliki breadcrumb
  10. Dapat sedikit di edit untuk mengatur warna agar sesuai dengan yang Anda inginkan.
Dan banyak sekali kelebihan - kelebihannya yang lain yang terdapat pada template ini. Untuk Anda yang masih kurang yakin dapat mengecek kecepatan loadingnya di page speed insight dan valid Html 5 di validator.w3.org.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, Anda dapat mengubah warna maupun ukuran tampilan pada layar di edit Html pada bagian template. Tapi ingat ya, jangan menghapus link kredut yang tertera pada bagian footer ya, Silahkan Anda coba buka - buka dulu dengan mengklik " DEMO ", setelah yakin baru deh, Anda " DOWNLOAD "



Sumber : Kompi Ajaib