April 15, 2016

Cara Blogging Melalui Smartphone Android

Cara Blogging Melalui Smartphone Android, Blogging melalui smartphone android dapat Anda lakukan, bukan melalui Google ya. Tapi memang khusus Aplikasi Blogger yang dihadirkan di Android Anda, yang dapat Anda download melalui Google Play Store, yaitu tempat download aplikasi terlengkap saat ini.

Dengan adanya Aplikasi Blogger ini, kita makin dimudahkan untuk memposting Artikel melalui Hp Smartphone, seperti yang saya lakukan ini menulis artikel melalui Aplikasi Blogger yang saya download di Playstore. Jadi kemanapun dan dimanapun kita yang gak memungkinkan bawa laptop, netbook, macbook, apalagi komputer yang berat ditenteng kesana kemari, tentu hp smartphone pilihan yang tepat. Mudah sekali untuk dibawa kemana - mana, tinggal selipkan aja udah.

Untuk blogging di hp smartphone, kita tetap bisa menambahkan gambar, huruf besar maupun tulisan miring, kita juga bisa sesuaikan paragraf tiap paragraf, hanya kalau melalui hp kita tidak dapat mengganti Template. Kalau yang ini memang harus melalui komputer atau laptop Anda, tapi untuk ganti Template, tentu aja gak sesering kita memposting artikel, jadi sangat membantu.

Selain itu blogging melalui hp smartphone dapat dilakukan tanpa jaringan internet alias offline, otomatis dapat menghemat Kuota Internet. Menurut saya kuota internet juga perlu diperhitungkan, apalagi bagi Blog seperti saya, belum punya penghasilan. Do'akan ya sobat baik qu, biar blog qu ini bisa menjadi Publisher Adsense, Aamiin..!!
Cara Blogging Melalui Smartphone Android

Baiklah bagi sobat qu yang dari tadi udah penasaran pengen tahu cara download aplikasi Blogger di Playstore, dijamin gampang banget. Tinggal sediakan kuota internet aja, trus download.
Bagi yang bingung berikut langkah - langkahnya :
1.  Pertama sediakan dahulu Kuota Internet pada hp Smartphone Anda.
2.  Setelah itu Smartphone Anda harus memiliki Aplikasi Playstore.
3.  Cari Blogger, Anda dapat lihat contoh gambarnya dibawah ini.
4.  Klik Unduh.
5.  Buka Aplikasi Blogger tersebut, masukan Email yang biasa Anda gunakan untuk semua Produk Google, tambahkan pasword. Tunggu beberapa saat, selesai deh.

Jika Anda sebelumnya sudah pernah memposting melalui komputer, otomatis nama blog anda akan muncul. Untuk menulis artikel, tinggal sentuh tanda pulpen, untuk yang lainnya saya yakin Anda pasti tahu. Mudah bukan sobat qu..? Happy Blogging..