April 16, 2016

Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google

Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google, Artikel yang telah kita publish pastinya kita ingin secepatnya dapat di index oleh Google untuk meningkatkan SEO. Seo penting sekali untuk blog yang masih baru agar artikel dapat tampil dihalaman paling depan untuk meningkatkan visitor blog. Sebenarnya banyak sekali cara agar blog kita dapat tampil dihalaman depan tapi tentu aja kita harus memberi tahu Google bahwa kita memiliki artikel yang baru aja di publish karena Google tidak serta merta meng-indeks artikel kita kalau kita tidak secepatnya memberi tahu. Kadang butuh waktu berminggu - minggu agar google dapat mengindeks artikel yang telah dipublikasikan.
Untuk Anda yang penasaran silahkan cek Url yang baru saja Anda posting untuk memastikan apakah postingan sudah terindeks google apa belum dengan cara ketik " site.url" pada pencarian Google. Nanti akan muncul pesan dari Google, bahwa postingan dengan url tersebut belum ada atau sebaliknya.
Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google

Langkah - Langkah Agar Artikel Cepat Terindeks Google, Yaitu :
1. Pada kolom pencarian Google, ketik Google Crawl Url.
2.  Lalu ketik Url yang baru aja diposting.
3. Klik kode Captcha yang ditampilkan.
4. Terakhir kirim permintaan.

Dengan cara diatas maka artikel yang baru saja Anda posting akan terindeks antara 1 jam sampai 5 jam, untuk lebih memaksimalkan pengindeks-an Google, silahkan Submit lagi ke Google webmaster tool, selamat mencoba ya.