May 14, 2016

Persepsi Yang Keliru Tentang Google Sandbox, Jangan Keluar Dari Google Sandbox !!

Persepsi Yang Keliru Tentang Google Sandbox, Jangan Keluar Dari Google Sandbox - Google Sandbox memiliki tool yang berbeda, yaitu antara Google Sandbox Checker Tool dan Google Sandbox and Penalty Checker Tool. Saya sebenarnya saat itu masih tidak percaya bahwa Blog saya terkena penalty Google. Itulah akhirnya saya ketemu dengan situs Google sandbox and penalty checker tool. Kebetulan sekali saya butuh informasi lebih banyak tentang sebuah Website yang terkena hukuman oleh Google. Saya coba cek semua website yang pernah saya buat satu demi satu. Ternyata sungguh mencengangkan, seperti katanya website saya baik - baik saja. Seperti terlihat pada gambar dibawah ini ;

Persepsi Yang Keliru Tentang Google Sandbox, Jangan Keluar Dari Google Sandbox !!

Jadi bagi Anda yang memilki masalah yang sama dengan saya, tidak usah khawatir. Coba cek saja blog Anda menggunakan Google Sandbox and Penalty Checker Tool. Untuk memastikan bahwa website Anda apakah terkena hukuman dari Google atau tidak. Karena sebelumnya heboh di beritakan tentang blog yang masuk ke Google sanbox, itu artimnya terkena hukuman dari Google.

Seperti isi artikel yang saya kutip dari blog-seo-friendliy2013.blogspot.com, jangan mencoba untuk keluar dari Google sandbox. Jika Anda tetap ingin semua artikel Anda terindex oleh Google. Google saja tidak pernah memberikan keterangan tentang keluar dari Google Sandbox. 

Masih menurut keterangan dari blog-seo-friendly2013.blogspot.com. Google sandbox adalah tempat yang disediakan oleh Search Engine Googleu untuk semua situs atau blog yang ingin di index oleh Google. Contohnya ketika kita akan mengetikan kata kunci pencarian, kemudian akan muncul kata kunci dari pencarian kita tadi. Hasil dari pencarian kata kunci tersebutlah yang dinamakan dengan Google sandbox.

Jadi menurut saya jangan mencoba untuk keluar dari Google Sandbox tapi carilah cara agar Website atau Blog kita lebih Seo lagi. Dan saya juga telah coba cek untuk verifikasi artikel saya melalui kotak pencarian yang kira - kira menurut saya hilang dari peredaran. Tapi setelah saya cek ternyata masih ada. Memang saya sebelumnya tidak terlalu memikirkan tentang keyword. Itulah yang membuat saya kalah  bersaing dengan website yang lebih besar. Lagian website saya juga masih baru. Untuk Anda yang ingin mencoba cek artikel melalui kotak pencarian Google silahkan ketik " SITE: URL ANDA : lalu Enter.

Demikian sedikit penjelasan dari saya tentang Persepsi yang keliru tentang Google Sandbox dan Jangan mencoba untuk keluar dari Google Sandbox. Semoga bermanfaat.