August 27, 2016

Cara Membuat Alamat Url Facebook dan Mengubah Nama Tampilan Agar Gaul Mudah Di Ingat

Cara Membuat Alamat Url Facebook dan Mengubah Nama Tampilan Agar Gaul Mudah Di Ingat - Bagi Anda yang hobi gaul di facebook, sebaiknya mengganti alamat url facebook agar mudah untuk di Ingat. Mungkin saat Anda jalan - jalan tanpa sengaja ketemu teman lama. Rencananya ingin menjalin silahturahmi kembali, tapi Pin Bbm lupa karena nomornya juga unik, nomor hp apalagi banyak sekali angka - angkanya. Untuk itu yang paling mudah Anda kasih alamat facebook saja. Tapi Anda harus mengganti dulu alamat url facebook yang lama atau yang asli dengan nama url facebook yang paling mudah Anda ingat.

Selain itu untuk gaul di facebook tanpa takut di ganggu sama mantan atau Fan yang tidak jelas, Anda dapat mengganti nama Asli dengan nama gaul yang lebih keren. Nama disini merupakan nama tampilan Facebook. Contohnya dengan nama Bidadari atau Frozen dan lain - lain. Nah nanti di saat Anda Online maka nama tersebut yang akan muncul. Namun langkah pertama Anda dapat mengganti Url facebook terlebih dahulu.

Cara Mengganti Url Facebook


Cara Membuat Alamat Url Facebookdan Mengubah Nama Tampilan Agar Gaul Mudah Di Ingat

Mengganti alamat Url facebook cukup mudah, yang pasti Anda telah memiliki akun facebook agar dapat menggantinya. Langkah pertama yaitu :

  1. Login pada Facebook Anda.
  2. Lalu buka alamat, http://www.facebook.com/username/
  3. Halaman yang berisi pilihan nama akan muncul. Sekarang pilih salah satunya dengan memberi tanda pada opsi, lalu klik Tombol Periksa Ketersediaan
  4. Pada kotak dialog yang muncul, klik Tombol Konfirmasi
  5. Jika Sukses, maka akan muncul pesan bahwa " nama pengguna Anda telah di tetapkan sekarang Anda dapat mengarahkan teman - teman Anda ke Facebook.
Namun, jika daftar pilihan yang di buat facebook masih kurang memuaskan, kamu dapat mengklik menu berikutnya. Dikotak yang tersedia kamu dapat menulis alamat Url yang diinginkan. Lalu jangan lupa untuk klik Tombol Periksa Ketersediaan. Bagitulah selanjutnya jika Anda ingin mengganti lagi alamat Url Facebook.

Cara Mengganti Nama Tampilan Facebook

Untuk mengganti nama tampilan facebook, caranya juga cukup mudah, yaitu sebagai berikut :
  1. Login pada Facebook
  2. Klik menu Pengaturan Akun
  3. Pada bagian nama ( nama asli ), klik menu Ganti
  4. Isikan kolom nama depan, nama tengah dan nama belakang, selanjutnya klik Tombol Ganti Nama.
Cara Membuat Alamat Url Facebookdan Mengubah Nama Tampilan Agar Gaul Mudah Di Ingat

Sekarang alamat url facebook dan nama tampilan facebook kamu telah di ganti dengan yang baru, selamat melakukan aktivitas di Facebook tanpa takut di ganggu.