September 27, 2016

Cara Memperoleh Penghasilan Dari Adsense You Tube Dengan Mengaktifkan Tombol Monetisasi

Cara Memperoleh Penghasilan Dari Adsense You Tube - Pasti Anda bertanya - tanya, memang bisa menghasilkan uang dari you tube? Bukankah selama ini, malah sebaliknya bukan? Setiap membuka you tube maka Kuota Internet kita akan habis, apalagi jika menonton video yang berdurasi panjang. Kenapa tidak, mulai dari sekarang, manfaatkan video yang pernah Anda buat untuk di publish di you tube. Dengan begitu, setelah Anda mengaktifkan Tombol Monetisasi pada you tube maka Tim Adsense dari you tube akan menempatkan iklan pada video Anda. Dan setiap ada yang mengklik iklan yang tampil di you tube, maka Anda akan memperoleh penghasilan. Tapi untuk mendaftarkan video Anda untuk menjadi Publisher Adsense You tube, pastikan Anda telah memiliki vdeo untuk di unggah di Akun Google You tube. Jika Anda belum memiliki Akun Google, pastinya buat dulu Akun Google.

Setelah Anda memiliki akun google, silahkan unggah video you tube pada akun youtube yang Anda miliki. Untuk langkah selanjutnya Anda dapat mengikuti tutorial di bawah ini ;

  • Masuk ke Akun You Tube Anda
  • Lihat pada bagian sudut kanan atas, yang terdapat foto profil Anda. Silahkan di klik maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.
Cara Memperoleh Penghasilan Dari Adsense You Tube Dengan Mengaktifkan Tombol Monetisasi
  • Selanjutnya klik " Creator Studio ". Setelah Anda klik maka Anda di minta untuk verifikasi biodata Anda. Setelah Anda mengisi biodata maka klik verifikasi maka Anda di minta memasukan nomor yang di kirim melalui ponsel. Masukan nomor tersebut lalu klik " kirim", selanjutnya tekan tombol " Lanjutkan" maka Anda akan kembali ke halaman you tube yang akan di monetisasi.
  • Jika telah muncul halaman baru klik lagi Tombol " Aktifkan " yang terdapat di sebelah kata Monetisasi.
  • Selanjutnya, muncul lagi halaman baru, klik lagi tombol " Aktifkan Akun Saya "
  • Beri tanda cek list pada peraturan dan kebijakan yang harus di patuhi.
  • Selanjutnya akan muncul format iklan , lalu klik " Monetisasi "
  • Langkah terakhir, dengan mengklik Tombol " Paham "
Dengan begitu, Anda tinggal menunggu Tim Google Adsense You Toube untuk mereview video Anda, untuk selanjutnya apakah diterima atau tidak. Yang terpenting adalah video yang Anda unggah tersebut Original, bukan video miliki orang lain atau editan.

Jika video Anda telah di setujui maka akan ada "Ikon Dollar" warna hijau di samping video Anda. Silahkan berusaha agar penghasilan Anda terus bertambah, selamat menikmati Dollar dari Google Adsense You Tube..